Kabar duka datang dari dunia hiburan tanah air. Ashraf Sinclair yang merupakan suami dari penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL) telah mengembuskan napas terakhirnya, Selasa (18/2/2020). Ayah dari satu orang anak ini diketahui meninggal dunia dikarenakan serangan jantung.

Ashraf telah menghembuskan napas terakhirnya pukul 04.51 WIB. Dikutip dari , Manajer BCL, Doddy, mengungkapkan kronologi meninggalnya Ashraf. Doddy menuturkan BCL kala itu baru saja kembali setelah menjadi juri dalam ajang pencarian bakat Indonesian Idol.

Saat itu diceritakan BCL masih mengobrol dengan Ashraf. BCL kemudian meninggalkan Ashraf yang berada di kasur. Doddy menyampaikan sementara ibu dari Noah pergi menuju kamar mandi untuk persiapan tidur.

Namun ketika kembali, BCL menemukan Ashraf telah tiada. "Ya biasalah, Bunga pulang dari Idol sempat ngobrol," terang Doddy yang dikutip dari Kompas.com . "Layaknya orang tidur, (BCL) ke kamar mandi ganti baju bersih bersih."

"Pas (BCL) balik, Ashrafnya sudah nggak ada," lanjutnya. Ketika mendapatkan kabar Ashraf telah meninggal dunia, sejumlah artis nampak silih berganti datang ke rumah duka untuk melayat. Satu di antara rekan artis yang datang adalah penyanyi Rizky Febian.

Ditemui seusai melayat,Rizky mengungkapkan sosok Ashraf sebagai seorang suami panutan. Hal tersebut diungkapkan Rizky setelah melayat ke rumah duka seperti dalamvideo yang diunggah di kanal YouTube beepdo, Selasa (18/2/2020). Sebelumnya, putra sulung komedian Sule itu mengaku kaget mendengar kabar duka meninggalnya suami Bunga Citra Lestari (BCL).

Terlebih Rizky memiliki hubungan yang baik denganUnge, sapaan akrab Bunga Citra Lestari (BCL). Meski demikian, Rizkyjuga sempat bertemu dengan BLC saat melayat di rumah duka. Dirinyahanya dapat memberikan dukungan untukBCLdan keluarga.

Seperti yang ia rasakan saat kehilangan orang tercinta yakni ibunya, Lina Jubaedah beberapa waktu lalu. Rizky berharap, Unge diberikan ketegaran hati. Serta keluarga yang ditinggalkan dapat menerima takdir yang telah ditetapkan oleh sang Pencipta.

"Saya dengar kabar, tadi dibangunin, ya kagetlah dapat berita yang kurang menyenangkan dari Kak Unge," terang Rizky. "Kebetulan saya kenal dekat sekali sama Kak Unge, sempat juga saya bikinproject projectbareng." "Tadi sempat ketemu, saya nggak bisa menceritakan semuanya jadi saya berusaha untuk memberikansupport, karena saya juga pernah mengalami di posisi seperti ini," ujar dia.

"Semoga Kak Unge diberi ketabahan, yang pastinya keluarga bisa menerima karena ini sudah keputusan yang di atas," imbuhnya. Dalam kesempatan itu, Rizky juga mengungkapkan momen ketika terakhir bertemu dengan BCL. Rizky menjelaskan kala itu dirinya sempat membuatkan Unge sebuah lagu untuk proyek mereka.

Tak sampai di situ, keduanya juga sempat membuat rencana untuk bertemu kembali. Namun sayang, pertemuan tersebut justru di saat duka seperti sekarang. "Ketemu terakhir waktu itu karena kita mau bikinproject, aku sempat bikinin lagu buat Kak Unge," jelas Rizky.

"Terus sempat juga adaplanningkita pengin ketemu lagi, cuma akhirnya ketemu lagi sekarang," lanjutnya. Dalam kesempatan itu, Rizky mengungkapkan sosok mendiang Ashraf. Ashraf menurut Rizky merupakan pribadi yang baik.

Rizky juga menilai Ashraf terlihat sangat menyayangi sang istri, BCL. Selain itu, Rizky menuturkan Ashraf dapat menjadi sosok panutan ketika menjadi seorang suami. Yakni mengenai bagaimana memperlakukan seorang istri.

"Yang aku kenal baik sekali, dan dia amat sangat menyayangi istrinya," tutur Rizky. "Bisa dilihat, bisa jadi panutan seorang suami terhadap istrinya luar biasa," imbuhnya.

Tags:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *