Sepupu Bunga Citra Lestari (BCL), Ivan Permana mengungkapkan bagaimana kehidupan pernikahan Ashraf Sinclair dan BCL. Duka mendalam masih dirasakan penyanyi Bunga Citra Lestari atas kepergian sang suami, Ashraf Sinclair pada Selasa (18/02/2020). Sebelumnya kehidupan rumah tangga BCL dan Ashraf dikenal harmonis dan jauh dari berita tak sedap.

Sepupu Bunga Citra Lestari, Ivan Permana mengatakan Ashraf dan Bunga adalah pasangan sejati. Hal tersebut disampaikan Ivan Permana dikutip dari kanal YouTube Beepdo 'Ditinggal Ashraf Sinclair, Keluarga Tak Pernah Lelah Dampingi dan Temani Bunga Citra Lestari' Jumat (21/02/2020). "Cinta sejati banget, mereka itu istilahnya couple goals seperti yang orang orang bilang," ujar Ivan Permana.

BCL bahkan sudah memesan lahan pemakaman di samping sang suami. "Nggak pernah berita miring apapun tentang mereka, mereka cinta sejati. Bunga bahkan sudah nyiapin dua tempat di pemakaman," ujarnya.

Hingga kini pelantun lagu Cinta Sejati tersebut masih berada di rumah ditemani oleh anggota keluarga. "Di rumah masih ada mamanya, masih ada adiknya semua nungguin. Kita sebagai keluarga seada ada waktunya kita pasti datang, kita akan temenin."

Ivan mengungkapkan Ashraf sosok yang sukses di karir dan kehidupan pribadinya. "Ashraf itu buat saya seorang manusia yang real man, dia multi talented, dia laki laki yang bisa segalanya. Dia seorang aktor, dia pengusaha yang sukses, dia seorang ayah yang sukses, dia seorang suami yang sabar dan sukses menata rumah tangganya," kata Ivan Permana.

Tak hanya itu pria asal Malaysia tersebut juga sosok ayah yang dekat dengan anak semata wayangnya, Noah Sinclair. "Kedekatan dia sama Noah juga deket banget. Pokoknya dia seorang panutanlah," ujar Ivan.

Selain itu, Ashraf Sinclair juga orang yang dermawan. "Bukan cuman menyantuni anak yatim aja. Kalau kita lebaran Idul Fitri itu selalu kumpul keluarga Bunga, mereka selalu bagi bagi sedekah," cerita Ivan.

Ivan mengatakan kali terakhir dirinya bertemu dengan Ashraf pada hari raya kurban lalu. "Terakhir Ashraf ke rumah saya itu Idul Adha tahun kemarin." Mereka sempat mengobrol tentang pola hidup sehat.

Sepupu BCL tersebut mengatakan Ashraf adalah orang yang menyukai gaya hidup sehat. "Kita ngobrolin olahraga dan hidup sehat. Dia minta saya buatin kopi. Dia nggak mau pakai sugar nggak pakai sweetner, jaga kesehatannya sampai seperti itu," ujarnya.

Dirinya mengatakan hingga kini masih tak percaya dengan kepergian Ashraf Sinclair yang mendadak. "Sekarang dia udah enggak ada itu (rasanya) nggak percaya," kata Ivan Permana. Ashraf meninggal dunia setelah mengalami serangan jantung.

Selama ini Ashraf tak pernah dikabarkan memiliki penyakit jantung atau sakit parah lainnya. Ashraf Sinclair menikahi BCL pada 8 November 2008 silam. Pernikahan mereka dikarunia seorang anak lelaki bernama Noah Sinclair.

Ashraf dikenal di industri hiburan karena berkarir di dunia showbiz Indonesia dengan membintangi sejumlah sinetron. Sedang Jalani Umroh, Kisah Dimas Beck Salat Jenazah di Masjid Nabawi Demi Doakan Ashraf Sinclair Kaget dengar kabar Ashraf Sinclair meninggal dunia, Dimas Beck berdoa dan lakukan salat jenazah di Masjid Nabawi saat umroh.

Kepergian Ashraf Sinclair masih menyisakan duka mendalam. Ashraf Sinclair meninggal dunia lantaran serangan jantung pada Selasa (18/2/2020) lalu. Meskipun demikian, Bunga Citra Lestari dan putranya, Noah Sinclair tampak berusaha lebih tegar.

KetabahanBunga Citra Lestari danNoah Sinclair juga berkat dukungan dari para sahabat dan rekan artis. Seperti diberitakan sebelumnya, acara tahlilan Ashraf Sinclair digelar selama 3 hari. Selama 3 hari menggelar tahlilan, banyak sahabat dan rekan artis yang turut hadir mendoakan mendiang.

Tak hanya itu saja, rekan rekan artis tersebut juga memberikan dukungan dan menguatkanBunga Citra Lestari. Salah satunya adalah Dimas Beck yang baru saja menjalankan ibadah umrah. Dimas Beck mengaku mengetahui kabar itu saat dirinya masih menjalankan ibadah umrah di Madinah.

Iapun mengungkapkan bahwa dirinya melakukan salat jenazah untuk mendiang di Masjid Nabawi, Madinah. "Dapat beritanya lagi di Madinah, Alhamdullilah dapat kesempatan doain dan salat (jenazah) di Masjid Nabawi," kata Dimas Beck seperti dikutip dari video yang diunggah di kanal YouTube beepdo, Sabtu (21/2/2020). Menurut Dimas Beck, Ashraf Sinclair adalah sahabat semua orang.

Semasa hidupnya, Ashraf Sinclair dikenal sebagai sosok yang baik. "Almarhum itu sahabat semua orang, pasti semua orang punya cerita dan kenangannya sendiri sendiri," ujar Dimas. Kenal sejak 12 tahun lalu, Dimas bahkan telah menganggap Ashraf seperti kakaknya sendiri.

"Dia tuh orang baik sih, kayak abang. Kenal Ashraf itu udah hampir 12 tahun dari mereka pacaran," tuturnya. Meski tak pernah syuting bersama, Dimas ternyata cukup sering mengobrol dengan mendiang. Dimas menyebut bahwa ia dan Ashraf kerap hangout bersama.

"Saya nggak pernah syuting bareng, kita hangout aja. Banyak ngobrol kalau sama Ashraf kan dia bisnis juga," jelas Dimas. Saat mengetahui kabar meninggalnya Ashraf, Dimas mengaku kaget. Pasalnya, ini adalah kali pertama dirinya ditinggalkan oleh sahabat dekatnya.

"Jujur ini pengalaman pertama saya ada sahabat yang masih muda, sehat bugar dan meninggalkan kita semua, jadi jujur masih kaget juga sih." katanya.

Tags:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *