Aktor Fendy Chow (31) telah menikah pada 23 Juli 2017 dengan mantan personel JKT 48,Stella Cornelia (25). Sebelum akhirnya menikah, Fendy telah melamar Stella di tahun 2016 secara romantis. Tak heran jika setelah menikah, keduanya selalu berbagi potret mesra berdua di Instagram masing masing.

Beberapa bulanpasca menikah, pasangan ini mengalamikejadian pahit. Stella mengalami keguguran di kehamilan pertamanya. Meski dilanda kesedihan kala itu, namun Fendy mencoba tegar.

Ia mengungkapkan perasaannya lewat unggahan di akun Instagramnya pada Januari 2018 silam. "As long as i still have you by my side, everything will be fine.. Tuhan memang ajaib.. Manusia memang tak akan pernah mampu menentukan nasibnya sendiri sekeras apapun usaha yang telah mereka lakukan,

Jangan pernah berharap bahwa cobaan akan berhenti begitu saja selama kamu masih hidup.. Bersuara ataupun berdiam tak akan bisa menghalangi apa yang Tuhan akan kirim kepada kita.. Yang bisa kita lakukan hanyalah berusaha dan terus melakukan yang terbaik selama kita masih hidup,

Cobaan yang datang pada kita saat ini hanyalah satu dari sekian banyak cobaan yang akan datang lagi menghampiri kita, Terima kasih telah menjadi kuat dan tetap memberikan ak kekuatan @stellarcor We'll get through everything together from before til forever..

My love for you will never stop growing," tulis Fendy kala itu. Setelah mengalami keguguran, hingga kini Fendy dan Stella masih belum memiliki momongan. Stella pun mendapat banyak pertanyaan soal kapan ia hamil.

Jengah, terus terusan mendapatkan pertanyaan seperti itu, Stella mengungkapkan isi hatinya. Ia pun bercerita jika di tahun 2019 ia sempat mengalami kehamilan di luar kandungan, hingga akhirnya ia harus sekali lagi merelakan kehilangan calon buah hati. Istri Fendy Chow inipun berharap agar orang orang memberikan pertanyaan dengan bijak agar tak menyakiti perasaan orang lain.

Berikut postingan lengkapnya yang diunggah Jumat siang (10/7/2020). "Pertanyaaan KAPAN PUNYA ANAK ? Aku ga masalah ditanya atau didoakan dengan baik2..justru bersyukur punya banyak orang yang care dan sayang sama aku..

Terimakasih banyak untuk semua yang selalu support dan mendoakan..ini bener2 berharga buat aku.. Tapi kadang kala ada orang suka men judge,merendahkan,mengejek,dan menghakimi.. KADANG, sebagai manusia aku juga punya perasaan..ga selamanya aku baik2 saja..

Ada saat dimana aku juga lagi down atau lagi ga mood , Jadi kadang buat orang2 yang gatau apa2 menilai kita tidak atau belum punya anak Itu adalah sebuah aib atau kegagalan itu sangat menganggu..

Menurut aku apa yang terjadi sama aku saat ini bukan pilihan aku atau fendy tapi rencana Tuhan dan aku sm fendy percaya banget sama waktu Nya Tuhan selagi kita juga terus berusaha.. Aku pernah mengalami blighted ovum di bulan januari 2018 ( ini aku publish dan sempet lumayan heboh dan ibaratnya ya kalo ini tuh udah kena musibah terus dijudge macem2 juga haha ) , Terus aku mengalami hamil diluar kandungan di januari 2019 ( yang hanya diketahui orang2 terdekat saja , krn berkaca dari pengalaman )

Sadar ga ? Ada hal2 dihidup ini yang ga selalu di Share di social media ? Kebayang ga pernah nanya ke aku .. Ci,Kak KOK Ga bisa HAMIL2 sih ?

Kasian tuh ko fendy..Ih mandul ya udh nikah lama ga hamil? Kok ga punya anak sih? Dan lainlain tapi di hari yang sama aku lagi kehilangan juga.. Kebayang ga sih pernah nyakitin orang yg lagi sakit,terpuruk ? Ngga kan ?

Ya karena GAK TAU..dan makanya jangan SOK SELALU TAU tentang kehidupan orang.. Aku sangat HAPPY sama hidup sekarang ini dan sangat sangat bersyukur sama setiap hal yang terjadi di hidup aku.. Aku ngomong gini ga sambil marah kok..

Cuma sharing apa yang aku alami karena aku yakin bukan hanya aku yang mengalami.. Ini supaya kt bisa belajar sama2 untuk lebih bijak lagi,bisa lebih baik lagi.. Karena memang gada yang sempurna..tapi setidaknya belajar..

Ini jadi pergumulan aku selama setaun untuk share hal ini.. Dan akhirnya random banget hari ini pengen nulis panjang..haha Have a great day! Always Be Happy and be grateful," tulis Stella di keterangan postingannya.

Tags:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *