Bak kacang yang tak lupa akan kulitnya, Dimas pria yang mirip Raffi Ahmad mengucap terima kasih kepada pengunggah video viralnya di TikTok. Tak cuma ucapan terima kasih, Dimas juga mengurai janjinya kepada sang pengunggah video. Dimas tampak bersyukur karena berkat sang pengunggah, dirinya kini bisa bertemu Raffi Ahmad bahkan dijanjikan beasiswa kuliah.

Nasib baik memang kini tengah berpihak pada Dimas Ramadhan. Pria yang diakui Raffi Ahmad adalah kembarannya itu kini sedang jadi sorotan. Betapa tidak, pasca viral lantaran punya wajah yang mirip Raffi Ahmad, keberuntungan menghampiri Dimas.

Penjual bakso ikan itu mendapat tawaran endorse hingga dijanjikan bakal dibiayai pendidikan sarjana oleh Raffi Ahmad. Namun, seolah tak lupa akan kehidupan awalnya, Dimas pun mengurai cerita. Yakni soal sosok wanita yang mengunggah videonya hingga jadi viral.

Dalam kanal Youtube Shanty istri Denny Cagur, Dimas mengungkap sosok wanita tersebut. Nama wanita tersebut diakui Dimas adalah Danisa. Diakui Dimas, Danisa adalah sosok yang berjasa di hidupnya.

"Siapa ya ?" tanya Dimas. "Orang yang viralin Kamu ?" tanya Shanty lagi. "Iya, yang viralin," akui Dimas.

"Siapa namanya ?" tanya Shanty. "Danisa namanya," ujar Dimas. Sosok Dimas bisa terekspos publik lantaran video yang dibagikan Danisa di TikTok jadi viral.

Diakui Dimas, Danisa adalah pelanggan baksonya. Awalnya, Dimas mengaku tidak kenal dengan sosok Danisa. Namun karena sering bertemu dan mengobrol, Dimas kini menganggap Danisa adalah temannya.

"Dia (Danisa) yang viralin Kamu di TikTok ?" tanya Shanty. "Iya," pungkas Dimas. "Sampai akhirnya Aa Raffi ngeh, ada timnya Aa Raffi yang temuin Kamu," ucap Shanty.

"Iya. Diajak segala macam," kata Dimas. "Berarti jalannya lewat Danisa itu," ujar Shanty. Sambil tersenyum, Dimas lantas mengurai ucapan terima kasihnya untuk Danisa.

Dimas mengaku bahwa berkat Danisa, ia kini bisa menikmati banyak keberuntungan. "Buat Danisa. Terima kasih sebelumnya, gimana ya bilangnya. Pokoknya berkat dia, saya bisa sampai titik sini. Sisanya biar saya usahain aja," pungkas Dimas. Lebih lanjut, Dimas pun mengurai janjinya untuk Danisa.

Dimas berjanji akan menemui Danisa dalam waktu dekat. Tak cuma itu, Dimas juga berjanji akan membelikan oleh oleh untuk Danisa. "Pokoknya, nanti kalau ada kesempatan, ketemu kita," kata Dimas.

"Jadi ada rencana pengin ketemu sama Danisa ?" tanya Shanty. "Iya," imbuh Dimas. "Mau ngasih oleh oleh enggak buat Danisa ?" tanya Shanty.

"Boleh, boleh," pungkas Dimas. Mendengar kisah Dimas, Shanty pun memetik hikmah. Bahwa rezeki ternyata bisa didapat dari mana saja, bahkan dari orang yang tidak kita kenal sekalipun.

"Ternyata ya, enggak disangka sangka ya. Rezeki itu bisa datang dari mana aja. Termasuk dari orang yang kita tidak kenal," ujar Shanty. "Kayak Dimas nih. Dimas dan Danisa tidak kenal. Danisa itu cuma pelanggan bakso ikan. Iseng nge TikTok, bisa jadi berkah. Alhamdulillah, rezeki buat Dimas, berkah juga buat Danisa," sambung Shanty. "Alhamdulillah," imbuh Dimas.

Video Dimas tukang bakso ikan itu viral berawal dari akun TikTok. Akun TikTok @daniaawly_ yang pertama kali membagikan video tukang bakso mirip Raffi Ahmad. Dalam video terlihat seorang tukang bakso ikan sedang melayani pembeli.

Tukang bakso tersebut tampak mengenakan baju merah. Tampak di awal video tukang bakso tersebut melihat ke arah kamera. Dalam moment ini wajahnya terlihat jelas.

Sosok tukang bakso tersebut menjadi pusat perhatian netizen. Tak sedikit netizen yang menyebut wajah tukang bakso itu mirip Raffi Ahmad waktu muda. "Beli bakso: karena ganteng (no), karena abangnya ganteng (yes)," tulis @daniaawly_ dalam keterangan postingannya.

Video ini lalu diposting ulang akun Instagram @moodchanger.id. Dalam kolom komentar banyak netizen yang menyebut tukang bakso itu mirip Raffi Ahmad. Fatyaezza : a rafi emang sukses di segala bidang ya, sekarang malah nambah bisnis kuliner baso ikan, salut banget pekerja keras banget a

Maulidinadyy : Ini beneran apa cuman mirip doang sii? Na._.nanae : Rafi Ahmad versi muda cheeeeek Firlysilvia_0717 : Setelah ada kembaran rafatar, sekarang ada kembaran bapaknya juga @raffinagita1717 Bsok mau cri kembaran mama gigi jugaa

Tags:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *