Pelaku Berdalih Hubungannya Tak Direstui Anak Nekat Mesum di Area Kuburan Cina

Sejoli berinisial ED dan SM nekat berbuat mesum di area Kuburan Cina, TPU Kebon Nanas. Aksi keduanya yang terekam kamera sempat menggegerkan warga setempat. Belakangan diketahui, pasangan tersebut nekat berbuat mesum di TPU Kebon Nanas lantaran tak mendapat restu dari pihak keluarga.

Keduanya telah diamankan Unit PPA Satreskrim Polrestro Jakarta Timur sejak Sabtu (7/11/2020). Wakapolrestro Jakarta Timur AKBP Steven Tamuntuan mengatakan sejoli berusia sekitar 40 tahun itu mengaku sebagai pasangan suami istri berstatus nikah siri. "Tapi karena anak anak pelaku tidak menyetujui hubungan pelaku, maka pelaku mencari lokasi tempat melampiaskan hasrat mereka," kata Steven saat dikonfirmasi di Jakarta Timur, Minggu (8/11/2020).

Namun, dia tak merinci apa keduanya sama sama sudah memiliki anak sebelum menjalin hubungan atau hanya salah satu pihak yang memiliki anak. Steven hanya menuturkan dari hasil pemeriksaan ED dan SM mengaku kerap berbuat mesum di area pemakaman Tionghoa, TPU Kebon Nanas. "Sesuai dengan interogasi terhadap pelaku bahwa pelaku sudah sering menggunakan makam tersebut sebagai lokasi meluapkan hasrat (seksual)," ujarnya.

Sebelum ED dan SM diamankan, warga Kelurahan Cipinang Besar Selatan sempat mempergoki ulah mesum sejoli di area TPU Kebon Nanas. Tapi sejoli yang ulahnya sempat direkam satu penghuni Rusun Cipinang Besar Selatan itu berhasil kabur karena warga tidak melaporkan ke aparat. Indra (24), saksi mata saat ED dan SM diamankan menuturkan lokasi mesum yang viral dengan lokasi ED dan SM kepergok memang berbeda.

Pun masih berada di area pemakaman Tionghoa, Lokasi sejoli mesum yang divideokan warga berada di belakang Rusun Cipinang Besar Selatan. Sementara lokasi ED dan SM diamankan warga pada Sabtu (7/11) terpaut sekitar 100 meter dari lokasi kejadian sejoli berbuat mesum yang videonya viral. "Mungkin orangnya sama, tapi karena sebelumnya ketahuan jadi mereka pindah lokasi."

"Soalnya di yang divideokan sebelumnya juga sampai berhubungan seks, enggak sekedar mesra mesraan," tutur Indra. Pasangan mesum di TPU Kebon Nanas, Kecamatan Jatinegara, yang tertangkap warga pada Sabtu (7/11/2020) mengakui perbuatannya. Demikian disampaikan Wakil Kapolres Metro Jakarta Timur AKBP Steven Tamuntuan.

Menurut Steven, pasangan berinisial ED dan SM ini kerap berbuat mesum di area pemakaman Tionghoa. "Pelaku sering menggunakan makam tersebut sebagai lokasi meluapkan hasrat," kata Steven saat dikonfirmasi di Jakarta Timur, Minggu (8/11/2020). "Pelaku mengaku sebagai suami istri dengan status nikah siri," ia menambahkan.

Dia tak merinci sudah berapa kali pasangan berusia sekitar 40 tahun sudah berbuat mesum di area TPU Kebon Nanas. Keduanya bukan warga Kecamatan Jatinegara. Kepada penyidik Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA), keduanya mengaku beberapa kali mesum di sana.

"Sekarang kedua pelaku masih menjalani pemeriksaan di Unit PPA Satreskrim Polrestro Jakarta Timur." "Tapi keduanya sudah mengaku berbuat mesum saat diamankan warga," ujarnya. Polisi belum memastikan apakah ED dan SM yang divideokan penghuni Rusun Cipinang Besar Selatan.

Pasalnya, penghuni yang memvideokan dan menyebarkan video lewat WhatsApp belum membuat laporan. "Untuk yang menyebarkan video asusila masih dalam lidik (penyelidikan)," tuturnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *