Wander Luiz Masih Setia Bersama Persib Bandung

Persib Bandung dan bobotoh bisa bernapas lega karena bomber andalannya, Wander Luiz tetap berkomitmen untuk bermain pada musim ini. Meski Liga 1 2020 sampai saat ini belum pasti tanggal digelarnya, penyerang asal Brasil itu akan tetap bermain bagi Persib. "Saya masih punya kontrak untuk tahun depan juga," ujar Wander Luiz kepada awak media belum lama ini.

Penyerang bernomor punggung sembilan ini memang sedang dalam performa yang luar biasa sebelum Liga 1 ditunda pada pertengahan Maret lalu. Dia sukses menjadi top skor Liga 1 lewat lesakan empat gol dari tiga pertandingan awal Maung Bandung. Selain itu, Wander Luiz berkontribusi besar mengangkat Persib di awal musim ini karena sukses memuncaki klasemen sementara dengan sembilan poin.

Tampaknya kesuksesan itu akan kembali berlanjut karena Wander bertekad untuk tetap memberikan performa maksimal pada saat Liga 1 bergulir. Selain itu, dia akan tetap bermain bersama Persib lantaran kontraknya masih tersisa cukup panjang. "Kontrak saya baru habis pada Desember tahun depan, jadi saya tetap di Persib," katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *