Sebut Hukum Tetap Berjalan Meski Sudah Minta Maaf Ruben Onsu Temui Pelaku Bullying Anaknya

Presenter kondang Ruben Onsu kini sudah bertemu secara langsung dengan pelaku bullying terhadap kedua anaknya. Diketahui sebelumnya, kedua anak Ruben, Betrand Peto dan Thalia Putri Onsu mendapatkan perilaku yang kurang menyenangkan di media sosial. Ruben Onsu mengatakan pertemuan tersebut berlangsung di sebuah tempat, pada Minggu (8/11/2020) malam.

Bahkan orangtua dari si pelaku bullying juga turut hadir di situ. Ruben Onsu tak menampik kalau dalam pertemuan itu, amarahnya masih membara karena kesal kedua anaknya menerima bully dan ancaman pembunuhan dari sang pelaku. "Gua enggak menyembunyikan kekesalan gua saat pertemuan semalam. Jadi ya gua omongin aja apa yang gua rasakan," kata Ruben Onsu yang ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (9/11/2020).

Ruben mengatakan bahwa perbuatan pelaku bully itu sudah melukai hati sang istri dan kedua anaknya, Sarwendah Tan, Betrand Peto, dan Thalia Putri Onsu. "Gua sampaikan. Gua bilang ya gua sedih dan sakit hati, dengan perkataaanya itu," ucapnya. Setelah mendengar motif pelaku yang membully dan mengancam kedua anaknya karena perselisihan pelalu dan temannya soal idolanya mereka, membuat pria bernama Ruben Samuel Onsu itu tambah emosi.

"Saya bilang, 'kenapa anak saya yang kena. Saya juga punya artis idola, saya menganggumi semua orang yg punya karya. Tapi kenapa anak saya yang kena?'. Ya dia enggak bisa jawab," jelasnya. "Terus saya kasih edukasi soal berhati hati bermain sosial media. Seandainya kalau dia kesel sama seseorang jangan begitu," tambahnya. Ruben Onsu menegaskan kalau pelaku dan orangtuanya sudah minta maaf sambil menangis. Tapi, ia ingin memberikan pelajaran kepada pelaku dengan tetap membuat laporan kepolisian.

"Biar jadi proses pembelajaran aja sih buat semuanya. Tapi saya maafkan, karena saya sebagai manusia, saya juga tak luput dari dosa. Tapi proses hukum tetap berlanjut. Nanti dikabarin lagi," ujarRuben Onsu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *